Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Driver Sahabat Hati

  • Pengantar 
    Sekolah merupakan fasilitas utama dalam pendidikan anak, sebagian orang tua, tentu mempunyai pertimbangan dan perhitungan yang cermat dalam memilihkan sekolah untuk anak. tetapi lokasi sekolah, lalu lintas yang macet , jadwal yag bersamaan dipagi hari, atau kegiatan yang padat dipagi hari , menjadi kendala bagi banyak orang tua. memahami harapan orang tua dan sekolah dalam memenuhi kebutuhan anak, driver sahabat hati memiliki perhatian khusus dalam hal ini, untuk kenyamanan anak dalam menjalani rutinitas bersekolah, Efisiensi dan efektifitas waktu.

    Kami atas nama Driver sahabat hati bermaksut menawarkan jasa antar jemput anak sekolah, untuk wilayah kota pontianak dan sekitarnya. semoga menjadi Solusi untuk orang tua dalam memfasilitasi dan mempermudah anak dalam menjalani rutinitas bersekolah, tentu ini akan mengurangi kekhawatiran orang tua soal siapa yang bisa mengantar atau menjemput anak mereka bersekolah.

  • Organisasi
    Driver Sahabat Hati adalah usaha yang dimiliki oleh yayasan sahabat hati, yang terdiri dari susunan Pengurus sebagai Berukut :

Penanggung Jawab : Yayasan Sahabat Hati
Koordinator            : Muhammad Samuri, S.Pi
Anggota                  : Driver Sahabat Hati